Video Promosi 4 Smartphone Terbaru Nokia Bocor! 2 Ponsel yang Masih Misterius...

Video Promosi 4 Smartphone Terbaru Nokia Bocor! 2 Ponsel yang Masih Misterius Ini Apa?

BeritaTeknologi.com

nokia-empat-sekawan-terbaru-nokia-3-5-7-8-9

Kabar baik untuk para pecinta Nokia! Beberapa saat lalu, sebuah video promosi bocor dan belum terkonfirmasi apakah resmi atau tidak, muncul di situs video Vimeo. Video tersebut menunjukkan “empat sekawan” smartphone Nokia yang termasuk produk baru.

Dari bentuk dan dimensi, Nokia 6 tidak masuk dalam empat sekawan tersebut. Di sebelah kanan, kita sudah bisa menebak itu Nokia 5 dan Nokia 3, tetapi dua di sebelah kiri? Ya, belum pernah ada pembocor, media, atau pengamat yang memperkirakan kehadirannya.

Yang menarik adalah dua smartphone tersebut memiliki keunikan masing-masing. Satu memiliki layar yang lebih lebar dari kawan-kawannya, dan yang satu lagi memiliki dual kamera belakang! Berikut ini adalah petikan yang diambil dari akun Twitter pembocor terpercaya, Evan Blass.

video-nokia-terbaru-twitter-nokia-7-8-9-5-3

 

Banyak yang percaya bahwa video tersebut memang asli video promosi dari Nokia. Sebab, setelah bebarapa saat bocor di Vimeo, video tersebut dihapus dan tidak ada jejaknya lagi sampai sekarang! Beruntung, Evan telah menyimpan link mirror video smartphone empat sekawan Nokia ini yang videonya masih bisa dilihat di akun Twitter Evan.

Kabar tentang dua smartphone yang masih misterius ini pun masih hanya spekulasi. Belum ada yang berani berkomentar tentang kedua smartphone Nokia misterius tersebut.

Mungkinkah salah satunya Nokia 8 atau Nokia 9 yang selama ini didengung-dengungkan? Atau produk baru dengan nama Nokia 7, “si kakak” Nokia 6 dengan layar lebih lebar?

Hmmm. Menurut sahabat sendiri bagaimana?

nokia-7-8-9-5-3-baru

NO COMMENTS

Leave a Reply