Video Render Ini Perlihatkan Desain Samsung Galaxy A5 (2018) dan A7 (2018)...

Video Render Ini Perlihatkan Desain Samsung Galaxy A5 (2018) dan A7 (2018) dengan Infinity Display

Smartphone seri Galaxy A merupakan smartphone kelas menengah yang biasanya hadir hampir satu tahun setelah Galaxy S series di luncurkan. Belakangan ini bocoran mengenai generasi selanjutnya Galayx A telah bermunculan. Biasanya Samsung menghadirkan desain atau fitur khas pada Galaxy S untuk diterapkan pada Galaxy A di tahun berikutnya.

Jadi, kita bisa berharap jika Samsung Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) bakal hadir dengan desain dan fitur yang dimiliki Galaxy S8. Dengan demikian, kita bisa berharap jika kedua smartphone tersebut bakal hadir dengan Infinity Display. Baru-baru ini juga telah muncul video render untuk kedua smartphone tersebut, yang mengungkapkan desain Infinity Display, serta fitur yang dikatakan bakal diusung kedua smartphone tersebut.

Baik Samsung Galaxy A5 (2018) maupun Galaxy A7 (2018) dikatakan mengusung desain yang sama, dimana hanya dimensi yang membedakan kedua smartphone tersebut. Untuk Galaxy A5 (2018) dikatakan bakal memiliki dimensi 148,8 x 70,5 x 8,4 mm, sementara Galaxy A7 (2018) bakal hadir dengan dimensi 159,6 x 75,6 x 8.2mm. Kedua smartphone ini dikatakan bakal hadir dengan rating IP68 yang berarti bakal tahan air dan debu.

Hal paling menarik yang dinantikan dari kedua smartphone tersebut adalah diterapkannya desain Infity Display, dimana bagian depan smartphone ini akan didominasi oleh layar. Hal ini memungkinakan kedua smartphone tersebut hadir dengan rasio seperti Galaxy S8, yakni 18.5:9.Seperti yang bisa Anda lihat pada video di atas, desain kedua smartphone tersebut hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Baik Galaxy A5 dan A7 (2018) dikatakan bakal hadir dengan tombol khusus untuk mengaktifkan asisten digital Bixby seperti Galaxy S8, namun pada video render tersebut tidak nampak adanya tombol Bixby. Tampaknya kedua smartphone tersebut hanya akan hadir dengan jack audio 3.5mm dan USB Type-C. Pada render tersebut juga memperlihatkan adanya setup dual-kamera di bagian depan.

Namun karena ini render yang bukan resmi dari Samsung, jadi belum bisa dipastikan kebenarannya. Sementara untuk peluncuran kedua smartphone tersebut diperkirakan bakal meluncur pada akhir tahun ini atau awal tahun 2018.

NO COMMENTS

Leave a Reply