Video Render Xiaomi Mi 7 Ini Ungkap Desain Bezel-Less Di Seluruh Sisi

Video Render Xiaomi Mi 7 Ini Ungkap Desain Bezel-Less Di Seluruh Sisi

BeritaTeknologi.com

Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagshipnya, yakni Xiaomi Mi 6 tiga bulan yang lalu. Namun belum lama smartphone tersebut meluncur, kini telah beredar rumor mengenai generasi penerus dari smartphone tersebut yang seharunya menjadi Mi 7. Baru-baru ini beredar sebuah video konsep baru yang menampilkan perangkat diduga smartphone flagship Xiaomi selanjunya.

xiaomi-m7-768x432

Hal pasti yang kita ketahui adalah, Xiaomi tidak akan meluncurkan Mi 7 pada tahun ini. Namun para penggemar Xiaomi bisa mendapatkan ide tentang desain Mi 7 dari bocoran kali ini. Sebagaimana dinyatakan, ini bukan desain resmi dari Mi 7 tapi disain konsep yang dibuat oleh perancang konsep dari pihak ketiga.

Dengan melihat lebih dekat pada desainnya, ponsel ini memiliki desain yang keren, dimana kita bisa melihat bezel yang tipis di seluruh sisi. Namun bodinya masih terbuat dari logam yang dilapisi dengan kaca seperti pada Mi 6. Video tersebut menunjukkan perangkat yang memiliki display datar dan bukan yang melengkung. Tapi tidak akan ada bezel di keempat sisinya

Sementara di bagian belakang terlihat ada beberapa lengkungan dan ada setup dual-kamera yang ditemani oleh LED flash dual-tone di sisi kiri kamera. Selain itu, ada tombol kapasitif di sisi kanan ponsel. Perancang konsep ini memberi Mi 7 dengan sensor belakang masing-masing 16MP, dengan OIS dan PDAF. Ponsel ini juga hadir dengan kamera depan 16MP dan pemindai iris yang berada di bagian depan.

Memang desain ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun jika memang Mi 7 akan terlihat seperti pada render konsep kali ini, hal itu tidak terlalu buruk juga. Handset ini diharapkan datang dengan layar seluas 5,7 inci dengan layar AMOLED QHD (rasio aspek 18: 9), dimana rasio screen-to-body mencapai 97% dan menggunakan dapur pacu Snadpragon 845.

NO COMMENTS

Leave a Reply