Lagi-lagi LG membuat video official teaser LG G6 yang memancing rasa penasaran! Kali ini video mereka mangungkapkan tentang tampilan antarmuka atau user-interface UX terbaru di LG G6.

Penasaran dengan arti dari video di bawah ini? Silahkan simak ulasan kami.

Sebelumnya diungkapkan dalam video resmi LG G6 pula bahwa rasio layar pada LG G6 memang agak “aneh” dari smartphone biasanya. Baru kali ini ada smartphone yang mempunyai rasio 18:9 di layar 5.7 inci QHD. Hingga kini, rentang rasio layar smartphone yang sudah keluar, paling jauh hanya sebesar 16:9 aspect ratio.

Ternyata, layar ini mempunyai kelebihan untuk multitasking! Seperti diungkapkan dalam video tersebut, LG ingin menunjukkan bahwa bila layar LG G6 dimiringkan, kita bisa membuka lebih dari 2 aplikasi dengan nyaman. Tampilan kedua aplikasi tersebut akan berbentuk kotak persegi sama sisi disebabkan layar 18:9 tersebut.

Itulah mengapa dalam video tersebut, ada tanda tagar #Square sebagai salah satu kelebihan layar LG G6.

LG G6 atau smartphone lain

Menjadi Pembeda

Bukan hanya itu saja kelebihan LG G6, layar Full Vision tersebut akan dipadukan dengan beragam aplikasi yang bisa disematkan Square GUI terbaru untuk mempermudah multitasking. Ada fitur square camera yang secara khusus dibuat untuk instagram, music player, buku telepon, panggilan, dan kalender, semua sudah siap menggunakan 1:1 Square GUI.

Hal ini akan menjadi gebrakan dari LG yang menolak keluaran smartphone yang “selalu mirip”. Pengguna LG G6 juga akan menjadi berbeda karena akan banyak menggunakan smartphone dalam posisi terlentang. Inilah inovasi terbaru dari LG yang patut kita nantikan saat Mobile World Congress (MWC) 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here