Sebuah video review yang memperlihatkan kemampuan smartphone All New HTC One alias HTC One 2 dikabarkan bocor di YouTube. Video tersebut pun kabarnya memberikan informasi yang detail terkait smartphone All New HTC One itu. Terlebih video tersebut berdurasi cukup lama, sekitar 12 menit.

htc one 2

Sayangnya, keberadaan video tersebut kini tak bisa disaksikan secara bebas oleh masyarakat umum. Video tersebut saat ini sudah dibuat dalam mode privat. Kemungkinan pihak yang mengupload video tersebut sengaja melakukan itu agar tak mendapatkan permasalahan dari pihak HTC. Ada pula kemungkinan kalau pihak HTC sudah mengajukan hal tersebut secara langsung kepada uploader video itu.

Kebocoran video review All New HTC One itu pun membuat petinggi HTC berang. Manajer Senior Global Online Communication HTC, Jeff Gordon pun mengungkapkan kemarahannya di Twitter. Bahkan dia pun berhasil menemukan sosok yang telah membocorkan video tersebut, yakni seseorang bernama Roshan amkatel.

“Ini tak akan menjadi minggu yang baik bagi kamu teman,” ujar Gordon. Hal ini mengindikasikan kalau pihak HTC akan mengajukan gugatan hukum kepada Jamkatel. Jamkatel sendiri berusaha untuk melakukan pembelaan dan mengaku kalau handphone dalam video tersebut adalah palsu. Namun hal itu tak diterima oleh Gordon sembari mengatakan, “Kami telah menyimpan IMEI dan info lainnya. Kita akan segera bertemu.”

Update: nampaknya ada pihak yang sempat mengunduh video tersebut dan selanjutnya kembali mengupload video tersebut. Berikut ini adalah video yang membuat HTC berang.

http://www.youtube.com/watch?&v=Vvq4H6yI3Jk

via Ubergizmo