Setelah resmi umumkan sejumlah game terbarunya mendatang yang akan dihadirkan pada tahun fiskal ini, Ubisoft kabarnya kembali mengungkapkan sedikit lebih banyak dari keberadaan game terbarunya yang akan datang dalam bentuk teaser trailer, terutama khususnya untuk judul terbaru Far Cry, yang diberi nama Far Cry 5 yang tampak memperlihatkan settingan baru permainannya.

far cry 5 setting

Dalam sekuel sebelumnya, settingnya berada jauh dari peradaban modern, dan pemain harus diplot berada antara satwa liar setempat, penduduk asli, dan penjahat mengerikan beserta antek-anteknya. Sedangkan dalam Far Cry 3 dan Far Cry 4, pemain ditempatkan di tengah lautan di kepulauan Rook dan wilayah Tibet seperti Kyrat. Bahkan Far Cry Primal, entri terbaru dalam seri game ini, membuat pemainnya berada jauh dari tanah yang dikenalnya dengan memutar waktu kembali ke abad 10.000 SM. Namun, setting Far Cry 5 yang akan datang sedikit lebih dekat dengan lokasi yang telah dikenalnya, setidaknya untuk orang Amerika, namun tetap memenuhi kriteria setting Far Cry sebelumnya.

Hope County, Montana tampak seperti tempat yang indah, dengan pegunungannya yang menjulang tinggi, hutan lebat, dan dataran terbuka, namun di dalam pemandangan indah ada beberapa penghuni yang jahat. Seperti apa yang diperlihatkan melalui teaser trailer yang ada, akan terlihat beberapa pemandangan dan suara yang tidak biasa seperti jeritan, tubuh mengambang di sungai, seorang pria dengan pakaian kotor yang berlari melewati lapangan, dan juga tampak seorang pria memukul kepala orang lain ke lonceng gereja.

Trailer singkat tersebut hanya sekilas memperlihatkan latar belakang judul Ubisoft berikutnya dalam game open-world. Dan sebelum presentasi tahunan keynote E3 mendatang, semoga akan terungkap keseluruhan permainan melalui “World Announcement Trailer” yang kabarnya akan dirilis pada 26 Mei yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here