Sebelumnya telah beredar laporan mengenai sub-brand milik Huawei, yakni Honor yang akan segera meluncurkan smartphone terbarunya Honor Play 7C pada tanggal 12 Maret mendatang. Menjelang acara peluncuran yang semakin dekat, perusahaan saat ini disibukkan dengan promosi untuk Honor Play 7C dan teaser terbaru mengenai perangkat tersebut muncul dalam sebuah video promosi.

Video tersebut diketahui berkat halaman Weibo resmi milik Honor yang mengunggahnya dan membeberkan fitur yang bakal diusung oleh smartphone tersebut. Terlihat bahwa Honor Play 7C akan mengedepankan fitur setup dual-kamera serta teknologi pengenalan wajah yang saat ini tengah menjadi trend.

Mengingat smartphone Honor Play 7C ini sudah muncul di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, jadi kita bisa mengetahui spesifikasi utama yang akan diusung oleh perangkat tersebut. Untuk layarnya, smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 yang menyuguhkan bezel super tipis.

Smartphone ini akan menyasar segmen pasar menengah dengan mengandalkan kapasitas RAM 3GB dan 4GB, dimana kedua varian ini sama-sama ditenagai chipset Kirin octa-core 1.8GHz. Perangkat ini juga akan hadir dengan slot kartu dual-SIM serta slot microSD terpisah.Smartphone ini akan menjalankan EMUI 8.0 yang berbasis Android 8.0 Oreo serta dibekali dengan baterai 2.900mAh.

Di bagian belakang terdapat setup duap-kamera yang masing-masing beresolusi 13MP+20MP dan dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Meski menawarkan teknologi pengenalan wajah, namun Honor Play 7C masih mengusung sensor fingerprint yang berada di bagian belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here