Baru-baru ini Samsung telah memposting tiga video teaser baru untuk keluarga Galaxy S10. Video tersebut berdurasi sangat singat namun jelas apa yang dimaksud. Video teaser pertama memperjelas bahwa smartphone yang berada dalam keluarga Galaxy S10 tidak akan menggunakan notch atau poni, serta menyoroti fitur pemindai sidik jari yang tertanam di layar (kecuali varian termurah S10E). Deskripsi video secara khusus menyebutkan teknologi ultrasonik.

Sedangkan video teaser kedua difokuskan pada kamera selfie dan tulisan 4K dalam judul video tersebut menandakan bahwa kemampuan kamera depan dapat mencapai resolusi 4K. Menurut rumor yang beredar sejauh ini mengatakan jika Galaxy S10 akan memiliki kamera 10MP dengan Optical Image Stabilization (belum lagi memiliki sensor Dual Pixel dan autofocus).

Sementara video teaser yang ketiga menyoroti tentang baterai, khususnya wireless charging. Samsung Galaxy S10 akan mendukung pengisian wireless 15W cepat dan reverse wireless charging 9W.

Tentu video-video teaser tersebut menjadi bagian promo dari perusahaan untuk mendapatkan hype yang lebih tinggi dari penggemar untuk smartphone Galaxy S10 hingga pembukaan 20 Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here