Menyusul keberhasilan video game Injustice yang pertama oleh NetherRealm Studios serta seri komik yang tak kalah sukses, ada kabar baik bahwa pengembang game kini tengah menyiapkan game remake kedua. Pada remake kedua ini, tentu pengembang dituntut untuk menampilkan karakter dan gameplay baru, namun tidak melupakan beberapa elemen inti dari game sebelumnya.

Elemen-elemen inti termasuk kehadiran beberapa pahlawan dan penjahat yang dimainkan di game sebelumnya, dan salah satunya adalah The Flash. Sekarang kita tahu bahwa The Flash akan dibuat kembali, tetapi bagi mereka yang penasaran untuk melihat bagaimana karakter bermain di Injustice 2, tentu video trailer gameplay yang dirilis baru-baru ini akan sedikit menjawab rasa penasaran Anda.

Dalam video trailer di atas, NetherRealm memperkenalkan kita pada The Flash dan sesuai dengan deskripsi, “Setelah dikenal sebagai manusia tercepat di dunia, Barry Allen telah gantung sepatu karena malu terhadap publik setelah lari dari Rezim. Namun ada musuh baru mengancam orang yang tidak bersalah, Flash kembali untuk beraksi, bertekad untuk menebus dirinya.”

Sejauh yang bisa kita lihat pada video trailer tersebut, tampaknya Injustice 2 terlihat sangat baik dan bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan game ini lebih awal, Anda bisa melakukan pre-order yang sudah dibuka dan game tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here