Semakin mendekati tanggal perilisan perangkat terbaru Apple, semakin banyak pula bocoran-bocoran wujudnya. Bila beberapa waktu lalu telah beredar wujud iPhone 7 yang berjajar lengkap dengan tiga varian, baru saja muncul video lain dengan wujud tiga perangkat iPhone yang diduga adalah iPhone 7. Namun tidak hanya itu video kali ini memiliki kualitas yang lebih jernih dan lebih jelas.

iphone-7-halus

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Minggu (7/8/2016), video yang berasal dari Tiongkok ini memamerkan tiga buah perangkat yang disinyalir adalah iPhone 7. Seperti pada video yang telah kami beritakan beberapa waktu lalu, pada video ini juga nampak satu varian iPhone 7 Pro, yang mana rumornya tidak termasuk pada daftar perilisan Apple.

Sama dengan rumor sebelumnya, iPhone 7 Pro ini memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan perangkat iPhone yang lain, dimana memiliki duas sensor kamera belakang. Masih belum pasti mengenai kebenaran perangkat iPhone 7 Pro ini, karena bisa saja pada video ini masih dalam bentuk dummy, alias tiruan.

Tidak hanya itu saja, yang menyita perhatian kami adalah, pada jajaran iPhone 7 ini memang nampaknya jack audio 3,5mm dihilangkan. Begitu juga pada video ini, dimana bisa kita lihat tidak adanya jack tersebut, karena kabarnya Apple akan menggantikan konektor EarPods dengan konektor lightning. iPhone 7 kabarnya bakal mengusung luas layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro bakal menggunakan luas layar 5,5 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here