ViewSonic berencana akan  meluncurkan ViewPad 10Pro yang merupakan tablet dengan operating system Windows 7 profesional plus dilengkapi dengan boot Android. Tablet ViewSonic ini adalah tablet 10 Inchi terbaru yang dikhususkan  untuk kalangan bisnis.

Selain ViewPad 10Pro,  ViewSonic juga akan akan berkerjasama dengan EXOPC  untuk meluncurkan EXOdesk. Perangkat EXOdesk yang dibangun tersebut adalah sebuah PC berbentuk meja dengan layar sentuh multitouch berukuran 32 inchi pada permukaan mejanya.

EXOdesk kreasi ViewSonic ini diklaim menggunakan interface khusus yang terbuka untuk para pengembang HTML5. Untuk mendukung kinerjanya EXOdesk ditenagai oleh prosesor Intel Core i7, grafis terintegrasi Intel, dan akan menjalankan sistem operasi Windows 7.

ViewSonic juga akan menampilkan display universal yang menakjubkan dengan sarana input capacitive multi-touch tercanggih. Layar ini didesain untuk mengizinkan para penggunanya untuk menghubungkan perangkat lainnya secara  wireless dan berbagi foto atau melakukan streaming media dari layanan seperti YouTube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here