ViewSonic tak hanya meluncurkan produk berupa tablet Android. Mereka juga turut memperkenalkan perangkat bernama Smart Display yang memiliki kemampuan sebuah tablet Android namun memberikan tampilan yang lebih besar.

Dan kali ini, pihak ViewSonic mengenalkan perangkat Smart Display terbarunya bernama VSD241. Smart Display terbaru ini hadir dengan layar sentuh LCD berukuran 24 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Untuk sistem operasi, pihak ViewSonic menyematkan OS Android Jelly Bean pada perangkat ini.

Smart Display ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11b/g/n built-in dan dukungan Bluetooth. Pada bagian prosesor, ViewSonic memilih untuk menggunakan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core. Meskipun berukuran besar, Smart Display ini menawarkan sarana penyimpanan yang kecil, yakni hanya 8GB dan memilih untuk lebih mengandalkan layanan penyimpanan awan.

Fitur lainnya, Smart Display ini dilengkapi port USB, micro USB, mini USB serta port HDMI. Di bagian depan juga terdapat webcam 2MP serta mikrofot untuk video conference. Selain bisa digunakan untuk perangkat tersendiri, Smart Display ini juga dapat digunakan selayaknya seperti sebuah monitor biasa. Mengenai harganya, Smart Display ini bisa didapatkan dengan harga 529 USD.

via ZDnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here