Selain menggulirkan model proyektor ultra short-throw PJD8653ws, ViewSonic juga menghadirkan model proyektor ultra short terbaru lainnya yaitu ViewSonic PJD8353s.

Proyektor model PJD8353s ini memiliki dukungan resolusi XGA (1024×768  piksel), 3000 lumens brightness dan rasio kontras 15000:1. Penggunaan teknologi cermin reflektif, membuat proyektor DLP ini dapat memproyeksikan tampilan yang jelas pada sebuah papan putih ataupun dinding.

Untuk menghadirkan tampilan yang lebih interaktif, pengguna dapat menggunakan paket interaktif optional PJ-PEN-003 yang disertai dengan modul kamera IR dan software menggambar interaktif untuk mengubah permukaan media apapun menjadi papan tulis interaktif. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan 2 (dua) pena interaktif yang tersedia sekaligus pada saat yang bersamaan untuk menulis dan menggambar digital yang bisa disimpan ke bentuk file JPEG untuk kemudian dapat dikirim via email ke orang-orang yang Anda kehendaki.

ViewSonic PJD8353s ini juga turut menyertakan Crestron LAN controller untuk mengontrol dan mengatur secara jarak jauh (remote) dengan lebih mudah dan telah disertifikasi dengan AMX Device Discovery untuk kemudahan integrasinya. Tak hanya itu saja, pasalnya proyektor ultra short-throw terbaru ini juga telah dilengkapi dengan HDMI, D-sub, Component, input komposit dan port jaringan RJ45 serta port kontrol RS-232.

Di pasaran sendiri, harga sebuah unit proyektor ultra short-throw ViewSonic PJD8353s beserta paket interaktif PJ-PEN-003 di dalamnya kabarnya masing-masing dibanderol seharga 1099 USD (10,69 jutaan rupiah) dan 299 USD (2,9 jutaan rupiah).

Berikut adalah cuplikan video tentang ViewSonic Ultra Short-Throw & Interaktive projectors:
http://www.youtube.com/watch?v=uIMbiG_pbP4
http://www.youtube.com/watch?v=X1O38jchy98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here