Viewsonic telah secara eksklusif mengumumkan pada Pocket-lint produk terbarunya yaitu smartphone ViewPad 4  akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.4 ketika diluncurkan pada bulan April 2011 nanti. Dan update ini akan menghasilkan sebuah OS yang memiliki kemampuan untuk bekerja dengan aplikasi Honeycomb.  Berita itu, selain mengkonfirmasikan tanggal rilis handset baru, menegaskan bahwa Android OS 2.4 akan keluar lebih awal dari yang kita perkiraan sebelumnya.

Menurut sumber kami, tanggal rilis versi 2.4 telah dibawa ke depan untuk memastikan bahwa dual-core aplikasi yang dirancang untuk Honeycomb (v3.0) akan bisa bekerja dengan perangkat single-core berjalan v2.4.

Android 2.4 masih akan disebut gingerbread, sebagai fitur baru hanya itu menambah akan kemampuan untuk mendukung aplikasi dual-core pada perangkat single-core.

“Kami baru saja mendapat kabar dari sumber yang terpercaya bahwa Google telah mulai membangun cabang baru kode – disebut GRI17 (Gingerbread pasca-Honeycomb, alias” Ice Cream “) – yang bertujuan untuk membawa beberapa elemen baru yang ditemukan di Android Honeycomb yang didesain khusus tablet ke ponsel. ” (sumber)

Namun, sekarang kita mengerti bahwa tidak akan ada Ice Cream utk versi 2.4. Sumber kami di Viewsonic mengatakan bahwa ia percaya Ice Cream merupakan nama versi 3.1,.

Update terbaru untuk ViewSonic Eropa menjadikan ViewPad sebagai salah satu handset multi-media pertama yang didukung oleh sistem operasi baru Google.

Selain os Android 2.4, Viewsonic ViewPad 4 akan mendukung flash 10,1, memiliki 720p HD video recording, playback, upload, dan mini-HDMI 720p output display. Ada kamera auto-focus 5-megapiksel, Bluetooth 2.1 dan 802.11 b / g / n konektivitas nirkabel. Anda juga akan mendapatkan layar 4,1 inci yang termasuk besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here