ViewSonic ViewPad 7e merupakan tablet android dengan bandrol harga murah dengan layar berukuran 7 inci yang diharapkan untuk dijual sekitar $ 200. Tablet ViewSonic ViewPad 7e ini memiliki layar resolusi 800 x 600 piksel touchscreen kapasitif dan case yang agak gemuk, terutama bila dibandingkan dengan tablet lain yang lebih langsing seperti ViewSonic ViewPad 7x atau Acer Iconia Tab A100.

Tablet kecil ini sangat cepat dan responsif, dengan prosesor 1 GHz serta fitur sebuah home launcher ViewScene 3D berbasis SPB Shell 3D yang menawarkan beberapa efek visual yang menyenangkan mata, termasuk karousel 3D untuk beralih antara layar homescreen Anda untuk melihat widget yang berbeda atau cara pintas berganti aplikasi.

ViewSonic ViewPad 7e memiliki fitur WiFi, Bluetooth, dan HDMI serta berjalan di atas OS Android 2.3 Gingerbread, dan sayangnya tablet tidak menyertakan akses ke Android Market resmi dari Google, ViewSonic melengkapinya dengan AppStore Amazon serta beberapa aplikasi pihak ketiga lainnya (termasuk Amazon Kindle dan aplikasi Amazon MP3.

ViewSonic ViewPad 7e rencana mulai dijual pada akhir Oktober 2011 dengan harga sekitar $ 199 atau tidak sampai 2 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here