ViewSonic baru saja meluncurkan tablet terbarunya secara diam-diam. Alih-alih tablet Android Jelly Bean atau Windows 8, tablet tersebut merupakan sebuah tablet yang memakai OS Windows 7.

Kemunculan tablet ini ditengarai pertama kali di situs lelang eBay. Di situs tersebut, ViewSonic membanderol tablet terbarunya ini dengan harga awal $488 USD atau sekitar 4,3 juta rupiah.

Tablet ini mengandalkan prosesor Intel Atom N2600 dual core 1.5GHz sebagai otak utamanya. Kinerja prosesor tersebut akan dibantu dengan keberadaan RAM sebesar 2GB serta SSD berkapasitas 32GB.

Di bagian layar, tablet ini menggunakan layar IPS berukuran 9.7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Permasalahan konektivitas, tablet ini memiliki fitur yang lengkap. Dari WiFi, Bluetooth, port USB 2.0 hingga port mini HDMI bisa dijumpai pada tablet ini.

Sayangnya, tablet ini memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan beratnya pun mencapai 997 gram. Tak heran jika tablet ini lebih dianggap sebagai sebuah netbook dengan tanpa keyboard.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here