Kalau Anda lama bekerja di depan komputer dan bergerak dalam dunia desain atau yang memerlukan tampilan detail di monitor mungkin resolusi FULL HD sangat membantu, tapi bagaimana kalau ada resolusi di atas Full HD yaitu WQHD yang lebih detail lagi dari Full HD? Tentu akan lebih asyik dan membantu kita dalam bekerja. Bahkan untuk hiburan pun tentu akan lebih memuaskan yah. WQHD adalah kependekan dari “Wide Quad High Definition” yang mampu menampilkan resolusi 2560 x 1440 px dalam format 16:9. Standar ini menampilkan piksel empat kali lipat dari resolusi 720p.

Setelah kami menampilkan monitor Samsung Series 9 yang menampilkan resolusi WQHD kali ini ViewSonic menampilkan produk andalannya berupa monitor 27 inci dengan resolusi WQHD juga yaitu Viewsonic VP2770-LED yang akan menggantikan model lama VP2765-LED.

Monitor 27 inci ini datang dengan panel Super IPS LCD  yang menghadirkan sudut pandang dan warna lebih baik. Viewsonic VP2770-LED ini juga dilengkapi USB HUB yang datang dengan dua USB 3.0 port dan 2 USB 2.0 port.

Sayang harga monitor Viewsonic VP2770-LED ini belum tersedia dan rencana akan dipasarkan dalam beberapa bulan ke depan. (Via softpedia.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here