Keberadaan anak-anak di rumah bisa saja menjadi bencana bagi tablet anda. Bisa-bisa anak anda akan memecahkan Tablet anda menjadi beberapa bagian. Tentu hal tersebut tidak Anda inginkan bukan?

Solusinya adalah tablet bernama VINCI Tab. Tablet ini tahan banting. Tablet ini didesain dengan kaca yang keras, dengan ujung yang halus dan mudah untuk dipegang. Jadi jangan khawatir karena tablet ini tak akan mudah jatuh dari tangan anda.

Selain itu, tablet ini juga melindungi anak anda dari dampak buruk internet. Dapat anda bayangkan, saat ini anak-anak dapat dengan mudah berinternet ria dan membuka situs-situs yang dapat berdampak buruk terhadap anak. Dengan koneksi WiFi dan 3G yang tidak terlalu bagus, nampaknya Tablet ini adalah solusinya.

Tablet ini memiliki prosesor ARM Cortex A8 1GHz dengan layar sentuh 7 inci yang memiliki resolusi 800x480p. Tablet ini juga didukung sistem operasi Android 2.3. Lalu, jika anda ingin suara atau video, tablet ini juga mendukung hal tersebut. Tablet ini dijual dengan harga USD 400 atau 3.5 jutaan rupiah dan mulai dipasarkan awal Agustus ini.

Ingin mengetahui lebih jauh? Silakan ke http://www.vincigenius.com/vincitab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here