Jika Anda mengira sepatu Nike Mags merupakan sneakers paling futuristik yang pernah Anda lihat, maka sebaiknya berpikir ulang, karena Virgin America telah mengumumkan sepatu baru bernama “Firts Class Shoe”. Tentu ini aneh dan Anda pasti bertanya-tanya mengapa sebuah maskapai penerbangan meluncurkan produk sepatu. Pada dasarnya ini merupakan aksi pemasaran untuk mempromosikan fasilitas kelas utama.

(Kredit: CNET)
(Kredit: CNET)

 

Sepatu ini dibuat dalam kemitraan dengan perusahaan Milan yang disebut SearchnDesign. Dan seperti namanya, sepatu ini harus meniru fasilitas kelas utama yang ditawarkan oleh Virgin America dan dirancang sedemikian rupa agar memberikan kesan kelas utama. Sepatu ini muncul dengan built-in hotspot WiFi sehingga Anda dapat menyediakan WiFi untuk perangkat mobile Anda sendiri di mana saja (data plan tidak termasuk).

Menariknya, sepatu ini juga memiliki suasana pencahayaan sesuai perasaan, jadi orang-orang di sekitar bisa tahu bagaimana perasaan Anda ketika mengenakannya. Selain itu, ada juga port USB untuk pengisian daya dan ada juga layar yang ditempatkan di lidah sepatu, namun ini penempatan yang aneh karena Anda akan kesulitan untuk bisa melihatnya ketika itu dipakai.

Mungkin ini merupakan sepatu dengan edisi paling terbatas, dan saat ini sedang dijual di eBay yang nantinya hasil dari lelang sepatu ini akan disumbangkan untuk Soles4Souls. Itu merupakan sebuah organisasi amal non-profit yang bertujuan untuk membantu memerangi kemiskinan. Sepatu unik tersebut terdaftar dengan tawaran harga sebesar $1.526 (Rp19,8 juta) dan ini ditawarkan hingga 8 hari ke depan.

https://youtu.be/0niDdtLSyeo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here