VirtuV kembali meluncurkan ponsel terbarunya, VirutV V79 sekaligus memperkenalkan Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador VirtuV yang terbaru.

VirtuV V79 Mengandalkan desain candybar stylish dengan fitur NES games, Money Detector, Dual Speaker, memori eksternal sampai 4 GB, serta beragam aplikasi social networking dan chatting seperti Facebook, Twitter, Skype dan MSN.

VirtuV V79 memiliki ukuran 115.5 x 47.5 x 15 mm dan berat 85 gram sehingga  nyaman digenggaman tangan para penggunanya. Layarnya cukup luas berukuran 2.2 inchi berdimensi 176 x 220 pixel dengan teknologi LCD sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik.

Keunggulan lainnya dari Ponsel ini adalah adanya fasilitas double speaker yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dan jelas, dan pemutar musik yang mampu memutarkan file MP3, AMR, MIDI dan WAV.

Untuk anda yang senang mengabadikan momen berharga, VirtuV V79 telah dilengkapi dengan kamera yang terletak di bagian belakang dengan kemampuan maksimal 1,3 Megapiksel (1280×960 pixels). Dilihat dari harganya, nampaknya ponsel ini lebih ditujukan untuk segmen menengah kebawah, ponsel kaya fitur ini dihargai Rp. 299 Ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here