VirZOOM VZ Sense Mengubah Sepeda Fitness Stasioner Apapun Menjadi Peripheral VR

VirZOOM VZ Sense Mengubah Sepeda Fitness Stasioner Apapun Menjadi Peripheral VR

BeritaTeknologi.com

Sepeda fitness VR seharga $ 400 mungkin adalah penjualan yang sulit bagi VirZOOM, namun perusahaan tersebut tampaknya telah memiliki opsi baru yang bisa membuat pengalaman virtual reality menjadi lebih menarik lagi.

virzoom-vz-sensor
Melalui ajang E3 2017 yang lalu, VirZOOM memamerkan VZ Sensor, sebuah gadget kecil terbaru berkemampuan Bluetooth yang dapat ditempelkan pada sepeda fitness stasioner apapun untuk mengubahnya menjadi suatu peripheral untuk gaming VR tertentu dan dapat dikolaborasikan bersama HTC Vive, Oculus Rift, atau Samsung Gear VR. Jika Anda belum memiliki sepeda stasioner sendiri, jadi mungkin Anda bisa pergi ke gym, bukan?

VirZOOM-GamesMosaic_sanstxt
VirZOOM adalah perusahaan pelatihan VR yang ingin membuat keringat Anda sedikit lebih menyenangkan dengan permainan game yang mendalam. Ada tujuh pilihan, termasuk demo bersepeda dan tank di jalan berkemampuan pedal di ajang E3 2017.

Selain bekerja dengan PlayStation VR, HTC Vive dan Oculus Rift, VirZOOM kabarnya juga mengumumkan kompatibilitasnya dengan Samsung Gear VR. Sedangkan dukungan Google Daydream akan segera menyusul. Namun Jika Anda kebetulan memiliki smartwatch Samsung Gear, sistem akan mengumpulkan info detak jantung untuk mengawasi usaha Anda.

Keterjangkauan VZ Sensor membuat apa yang VirZOOM coba lakukan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang ingin memberi latihan melalui permainan game. Satu-satunya kelemahannya terletak pada keberadaan kontroler yang harus tetap Anda pegang saat Anda memainkan beberapa game (sepeda fitness VZ memiliki pengendali built-in).

VirZOOM-vz_sensor_preorder
Pihak perusahaan sendiri berencana untuk menerima pesanan mulai sekarang di situsnya sendiri dan akan mengirimkannya sekitar jangka waktu September. Perangkat seharga $ 99 (tersedia seharga $ 89 sebagai pre-order) hadir dengan ketujuh game, yang bekerja pada Rift, Vive, dan Gear VR. Sedangkan dukungan untuk Google Buzz bakal diumumkan bulan depan. VZ Sense menggunakan baterai koin Lithium 2032 sederhana dan sanggup bertahan hingga tiga bulan, dengan asumsi 30 menit pemakaian per harinya.

NO COMMENTS

Leave a Reply