Ajang pameran internasional seperti CES 2019 kerap dimanfaatkan oleh banyak perusahaan untuk mendemonstrasikan teknologi terbaru milik mereka. Namun berbeda dengan Vivo yang tampaknya lebih suka membuat acara sendiri. Perusahaan ini memamerkan elemen-elemen desain, yang disebut Waterdrop, dan itu dikatakan akan tiba pada tanggal 24 Januari mendatang. Hari ini, perusahaan asal China tersebut telah memposting gambar lain di halaman Weibo miliknya yang tentu saja mengungkapkan desain perangkat baru yang disebut vivo APEX 2019.

Hampir setahun yang lalu, kita sempat melihat sebuah konsep smartphone vivo APEX di mana konsep tersebut memeperlihatkan layar dengan bezel super tipis. Selain itu, konsep tersebut juga memperlihatkan kamera pop-up serta under-display fingerprint yang dapat bekerja di bagian mana saja pada layar. Tentunya APEX 2019 diharapkan mengusung teknologi luar biasa yang belum pernah digunakan pada smartphone lain sebelumnya.

Sebelumnya kami juga telah melaporkan bahwa seorang tipster yang disarankan sebelumnya mengatakan bahwa APEX 2019 akanĀ “menumbangkan persepsi masa lalu orang tentang smartphone”. Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan desain yang sebenarnya dari smartphone tersebut, namun kita bisa berharap bahwa perangkat tersebut memiliki hal-hal yang baru yang belum dilakukan oleh produsen lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here