Meski di Indonesia brand smartphone Vivo belum setenar Huawei, Xiaomi, dan lain-lain, namun brand ini adalah salah satu raksasa smartphone asal China yang memiliki smartphone flagship dengan performa tinggi. Namun Vivo masih berusaha untuk mencari pasar yang tepat, karena tidak mudah menggeser dominasi Samsung, Apple, dan lain-lain.

vivo

Untuk mencapai targetnya, Vivo selama ini terus melakukan inovasi. Salah satu inovasi yang akan membuat banyak orang kagum adalah smartphone dengan bodi transparan. Selama ini memang belum ada produsen manapun yang memiliki smartphone dengan bodi transparan, dan jika Vivo benar akan membuatnya, tentu itu akan menjadi suatu dorongan untuk menampatkan Vivo di jajaran top brand smartphone.

Baru-baru ini melalui sebuah teaser poster, terlihat seorang juru bicara sekaligus selebriti asal Korea Selatan, Song Joong-ki yang sedang memegang perangkat dengan bodi transparan atau tembus pandang. Diduga, smartphone tersebut merupakan bagian dari X series atau merupakan gambaran dari Vivo X7 atau X7 Plus.

iron-man

Vivo memang berusaha sangat keras untuk menjadikan brand smartphone mereka populer. Bahkan jika Anda teliti, maka Anda akan melihat smartphone milik Vivo yang digunakan di dalam film Captain Amerika terbaru. Terlihat salah satu perangkat transparan yang sedang digunakan oleh Tony Stark (Iron Man) diduga merupakan perangkat terbaru ini.

Jika memang perangkat ini akan dibuat nyata, maka bisa dibayangkan jika kemajuan teknologi berkembang sangat pesat. Tentu saat ini masih sulit mewujudkan ponsel yang memiliki bodi transparan. Namun semua rumor ini masih membutuhkan keterangan resmi dari Vivo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here