Vivo Luncurkan Smartphone Baru Y67, Punya Bodi Metal dengan Kamera Depan 16MP...

Vivo Luncurkan Smartphone Baru Y67, Punya Bodi Metal dengan Kamera Depan 16MP dan RAM 4GB

Sebagai brand smartphone yang sedang berkembang pesat, Vivo tergolong rajin dalam meluncurkan smartphone. Kali ini perusahaan baru saja meluncurkan Vivo Y67 yang menjadi upaya Vivo dalam menghadirkan smartphone yang berfokus pada fitur selfie. Apa saja yang dimiliki Vivo Y67?

vivo

Satu hal yang menjadi fitur utama dari smartphone ini adalah setup kamera depan beresolusi 16MP yang tentunya memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta foto selfie. Sementara untuk kamera bagian belakang beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan LED  flash.

Untuk jeroannya terdapat CPU cota-core 64 bit dari chipset MediTek MT6750 yang disandingkan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, yang terasa kurang maksimal untuk layar sebesar itu.

vivos-new-y67

Untuk memasok semua daya yang diperlukan, sudah terdapat baterai sebesar 3000mAh yang terbilang cukup memadai untuk hardware kelas menengah. Selain itu, smartphone tersebut juga telah mengusung sensor pemindai sidik jari yang telah diintegrasikan dengan tombol home fisik. Vivo Y67 hadir dalam pilihan warna beige/gold dan pink.

Bicara soal harga, smartphone ini meluncur di pasar China dengan harga 1.798 Yuan atau setara dengan Rp3,4 jutaan. Mengingat spesifikasi yang diusung masih terbilang standar, tentu harga tersebut masih terbilang mahal, dimana hargannya tidak berbeda jauh dengan Mi 5s yang sudah mengusung Snapdragon 821. Namun mengingat fitur kamera depan yang ditawarkan smartphone ini, mungkin smartphone ini masih dapat memikat para pecinta foto selfie.

NO COMMENTS

Leave a Reply