Beberapa brand smartphone telah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone andalan mereka, termasuk Vivo yang selama ini terkenal dengan smartphone selfie miliknya. Perusahaan ini diketahui tengah menyiapkan acara untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang akan berlangsung pada tanggal 7 September mendatang.

Perangkat yang akan diluncurkan pada acara tersebut adalah Vivo V7 Plus yang akan menggantikan Vivo V5. Tampaknya Vivo ingin melompati angka enam, dengan menggunakan angka 7 untuk flagship tahun ini.  Selain itu, poster ini juga mengungkapkan desain serta fitur utama dari Vivo V7 Plus.

Smartphone ini akan datang dengan desain bezel-less yang sedang menjadi trend untuk saat ini. Dengan begitu, smartphone ini akan terlihat memiliki bezel super tipis hingga bagian atas dan bawah, dimana bagian depan akan didominasi oleh layar.

Selain itu, Vivo V7 Plus juga bakal hadir dengan kamera selfie revolusioner. Sayangnya belum diketahui secara jelas apa maksud dari kata tersebut, namun diduga kamera selfie ini akan menangkap gambar yang jelas dan dalam berbagai jenis kondisi. Perangkat ini mungkin akan memiliki setup dual kamera selfie seperti pendahulunya.

Untuk spesifikasinya, Vivo V7 Plus diharapkan untuk membawa layar berjenis Super AMOLED seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080p dan akan didukung oleh chipset Snapdragon 660. Smartphone ini juga akan hadir dengan 6GB RAM dan penyimpanan 128GB yang bisa diperluas. Baterai sebesar 3.500mAh juga diharapkan diusung oleh smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here