Apa sih yang tidak mungkin di dunia ini? Siapa sangka, akhirnya record ponsel tertipis di dunia kabarnya baru saja terpecahkan oleh salah satu handset pendatang baru dari pabrikan ponsel Cina bernama BBK.

Menurut postingan di jejaring sosial ala Cina Seina Weibo baru-baru ini, pabrikan ponsel pendatang baru BBK di Cina mengklaim telah berhasil memproduksi sebuah handset tertipis di dunia yang dikenalnya sebagai merek ViVo X3.

Berbeda dengan handset ViVo X2 pendahulunya yang memiliki ketebalan hanya 6mm, handset ViVo X3 penerus terbaru ini konon justru memiliki ketebalan hanya 5.6mm saja atau dengan kata lain 0.4mm lebih tipis dibanding model pendahulunya tersebut.

Selain dibekali oleh panel layar sentuh berukuran besar dari 5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, ViVo X3 sendiri telah didukung oleh processor Quad Core MediaTek MT6589T 1.5GHz, kamera belakang berkekuatan 13MP, dan baterai 2000mAh.

Meskipun terungkap bakal segera dirilis di Beijing pada tanggal 22 Agustus mendatang, namun sayangnya belum diperoleh rincian info lainnya lagi sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here