You are currently viewing Vivo X3 Resmi Diperkenalkan sebagai Smartphone Tertipis Dunia dengan Bodi 5.75 Milimeter dan Banderol 4 Jutaan

Vivo X3 Resmi Diperkenalkan sebagai Smartphone Tertipis Dunia dengan Bodi 5.75 Milimeter dan Banderol 4 Jutaan

Produsen smartphone Cina, Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan handphone tertipis dunia miliknya. Handphone bernama Vivo X3 tersebut pun berhasil mengalahkan smartphone tipis lainnya seperti Huawei Ascend P6 dengan ketebalan hanya 5.75 milimeter.

Namun tak semua smartphone Vivo X3 memiliki ketebalan 5.75 milimeter. Hanya Vivo X3 versi biru yang hadir dengan ukuran 5.75 milimeter. Namun untuk smartphone Vivo X3 dengan warna putih hadir dengan bodi sedikit lebih tebal, yakni sebesar 5.95 milimeter.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci HD 720p. Di bagian dalamnya, tersemat prosesor quad core MediaTek 1.5GHz yang ditunjang engan RAM sebesar 1GB. Terdapat pula kamera 8MP di bagian belakang dan kamera 5MP di depan. Untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2000 mAh di bagian belakang.

Sayangnya, smartphone ini hanya akan dijual di pasar Cina. Pihak Vivo pun menjual smartphone ini dengan harga sebesar 2498 yuan atau sekitar 4 juta rupiah.

via Unwiredview

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply