Vivo X5 Max merupakan ponsel tertipis dunia yang hadir dengan ukuran super slim 4,75 milimeter. Dengan desain yang slim tersebut, ponsel ini pun mempunyai baterai yang tak terlalu besar. Namun kini Vivo menyediakan opsi untuk bisa memperoleh ponsel dengan baterai berukuran raksasa.
x5 max
Smartphone tersebut adalah Vivo X5 Max Platinum Edition. Berbeda dengan X5 Max versi orisinal, Vivo X5 Max Platinum Edition mempunyai desain yang lebih tebal berukuran 7,2 milimeter. Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas yang jauh lebih besar 4150 mAh.

Selain itu, ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek MT6572 yang dibarengi RAM 2GB, memory internal 16GB serta slot microSD yang mendukung memory hingga 128GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP dengan aperture f/2.0. Sementara di bagian depan, tersemat kamera selfie 5MP yang punya aperture f/2.4. Handphone ini juga hadir dengan fitur dual SIM. Mengenai harganya, phablet ini ditawarkan di Cina dengan banderol sebesar 2998 RMB atau setara 6,4 juta rupiah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here