Baru-baru ini sempat beredar bocoran teaser dari Vivo untuk smartphone barunya. Nama Vivo X7 sendiri digadang-gadang sebagai seri smartphone flagship selanjutnya dari Vivo. Dan kali ini muncul lagi teaser yang memperlihatkan Vivo X7 dengan kamera superior.

Vivo X7

Smartphone inia akan menjadi ponsel selfie, karena fitur utamanya adalah kamera depan beresolusi 16MP, bekal yang sangat cocok bagi pengguna yang menyukai foto selfie atau bagi mereka yang suka berbagi video vloging. Namun tak hanya membeberkan informasi tentang kamera saja, karena beberapa spesifikasi lain juga diungkap lewat teaser.

Vivo X7 teaser

Baru-baru ini mereka telah merilis teaser yang memperlihatkan ponsel memiliki bezel super tipis, bahkan mungkin tertipis dari semua smartphone saat ini. Selain itu, tampak bahwa ponsel ini kemungkinan besar akan hadir dengan layar yang memiliki lapisan kaca 2.5D. Smartphone ini kemungkinan akan memiliki ukuran layar kurang dair 5,5 inci, karena smartphone memiliki desain one-handed operation.

vivo-x7-002

Selain itu smartphone ini juga terlihat sangat tipis, meskipun untuk ketebalannya saat ini belum diungkapkan oleh perusahaan. Vivo X7 juga bakal hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian depan smartphone, dan diklaim dapat membuka kunci smartphone dengan sangat cepat.

Dari semua fitur yang terungkap lewat teaser memang sangat menarik, dan itu bisa menjadi nilai jual dari Vivo X7 selain mengandalkan sektor performa. Namun tak cukup itu saja, karena selain dilengkapi dengan sensor 16MP, handset ini juga akan dilengkapi dengan fitur moonlight soft light, fitur ini diklaim dapat meningkatkan kualitas foto selfie. Demikian seperti yang dilaporkan Gizmochina, Kamis (16/6/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here