Vivo X7 Tampil Di Situs TENAA, Tampilkan Desain Smartphone yang Sebenarnya

Vivo X7 Tampil Di Situs TENAA, Tampilkan Desain Smartphone yang Sebenarnya

BeritaTeknologi.com

Beberapa hari yang lalu, smartphone terbaru dari Vivo yakni X7 sempat dilaporkan sudah lolos uji sertifikasi badan TENAA, yang berarti tak perlu menunggu waktu lama hingga smartphone tersebut diluncurkan. Namun pada laporan sebelumnya tidak menyertakan foto asli dari Vivo X7, karena biasanya smartphone yang lolos sertifikasi TENAA pasti menyertakan foto.

Vivo X7

Sepertinya TENAA telah memperbaiki situsnya atas Vivo X7 dan kali ini mereka menyertakan foto Vivo X7 dari semua sisi, dimana kita bisa melihat desain smartphone secara keseluruhan. Jika tidak meleset, rencananya Vivo X7 dan X7 Plus akan diluncurkan pada hari ini (30/06).

Bagi Anda yang belum mengetahui spesifikasi dari Vivo X7, smartphone tersebut merupakan smartphone selfie dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Smartphone akan disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki kapasitas RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB yang sudah termasuk besar untuk smartphone kelas menengah.

Vivo-x7-leaked-images-2-1

Di sektor fofografi smartphone ini akan lebih unggul, di mana smartphone sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan berbagai macam fitur penunjang selfie. Sementara untuk kamera utamanya beresolusi lebih rendah, yakni hanya 13MP. Smartphone ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan akan tersedia dalam pilihan warna Gold dan Rose Gold.

Vivo-x7-leaked-images-4

Memang saat ini belum ada informasi mengenai berapa harga resmi dari Vivo X7, namun menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. Kita nantikan informasi selanjutnya dari smartphone selfie ini, sementara Anda juga bisa melihat bocoran foto Vivo X7 di atas.

NO COMMENTS

Leave a Reply