Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)

Produsen smartphone Vivo kini tengah mempersiapkan peluncuran smartphone flagship mereka yang tinggal menghitung hari. Vivo Xplay 5 diklaim perusahaan sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki RAM sebesar 6GB. Namun tak hanya sebatas modul RAM besar saja yang diunggulkan smartphone ini, karena Xplay 5 disokong chipset gahar tahun ini serta desain yang indah.

Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)
Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)

Seperti yang dikutip dari Gizmo China, Selasa (23/2/2016), Vivo Xplay 5 hadir dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820 yang juga diusung oleh LG G5 dan Samsung Galaxy S7. Selain itu, perusahaan juga telah memastikan bahwa Xplay 5 akan hadir dengan desain dual curved seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan S7 Edge.

Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)
Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)

Sepertinya pesona Samsung Galaxy S6 Edge yang mengusung layar lengkung tanpa tepi telah berhasil menarik perhatian banyak kalangan, termasuk Vivo yang kini juga mengusung desain layar lengkung pada kedua sisi smartphone Xplay 5. Seperti yang bisa Anda lihat pada render Vivo Xplay 5, desain smartphone ini terlihat elegan layaknya smartphone papan atas lainnya.

Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)
Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)

Kombinasi desain yang indah serta spesifikasi yang kuat, Vivo Xplay 5 ini pantas jika disebut-sebut sebagai penanding Samsung Galaxy S7 dan LG G5 yang sama-sama merupakan smartphone flagship dari perusahaan masing-masing.

vivo-xplay-5-renders-02
Render Vivo Xplay 5 (Kredit: Weibo)

Namun tak hanya menawarkan desain indah dan spesifikasi papan atas saja, Vivo juga tidak meninggalkan tradisi perusahaan dengan menghadirkan fitur baru pada perangkat yang diluncurkan oleh perusahaan. Kali ini, perusahaan telah menegaskan bahwa Vivo Xplay 5 akan hadir dengan teknologi Hi-Fi 3.0. Ya, jika Anda penggemar setia Vivo, maka Anda sudah pasti tahu jika brand ini mengandalkan teknologi audio Hi-Fi pada setiap perangkatnya.

vivo-xplay-5-hi-fi-3

Sedangkan untuk peluncurannya sendiri, perusahaan magatakan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret mendatang. Mengingat Vivo Xplay 5 memiliki desain dan spesifikasi papan atas, jangan berharap bahwa perangkat akan dibanderol dengan harga yang murah. Perangkat ini diprediksi bakal dilego sekitar 6 hingga 8 juta Rupiah, apakah Anda tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here