Keberadaan smartphone Oppo 5R sebagai ponsel tertipis dunia nampaknya sebentar lagi akan terpecahkan. Handphone yang bakal menggantikan keberadaan smartphone Oppo tersebut adalah Vivo Xplay 5S. Menurut laporan dari Gizchina, handphone ini memiliki desain super tipis 3,94 milimeter.

Namun ponsel Android Cina yang satu ini tak hanya mengandalkan ukurannya yang super tipis. Spesifikasi dari handphone ini pun tak kalah kalau dibandingkan dengan produk high end lain yang ada di pasaran. Sebagai contoh adalah pada bagian layarnya. Ponsel ini disebutkan bakal memiliki layar 5 inci yang mempunyai resolusi quad HD 1440 x 2560 piksel.

vivo xplay 5s vs macbook air
Vivo Xplay 5s vs Macbook Air

Sementara itu, di bagian dalamnya dikabarkan bakal terdapat prosesor quad core Snapdragon 805. Handphone ini juga akan memiliki RAM berkapasitas 3GB yang berguna untuk menunjang kinerja prosesor. Sementara itu, di bagian belakang, akan terdapat kamera utama 13MP serta baterai yang berkapasitas cukup besar 3500 mAh.

vivo xplay 5s

 

vivo xplay 5s_2

Namun tentunya yang menjadi pertanyaan besar adalah bagaimana cara Vivo untuk bisa menyematkan spesifikasi setinggi itu pada ponsel super tipis 3,94 milimeter? Well, kita tunggu saja peluncuran resmi dari ponsel ini.

via Gizchina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here