Vivo Xplay 6 Bakal Diluncurkan Bulan Ini, Usung Snapdragon 821 dan RAM...

Vivo Xplay 6 Bakal Diluncurkan Bulan Ini, Usung Snapdragon 821 dan RAM 6GB

BeritaTeknologi.com

Vivo merupakan salah satu produsen smartphone besar di Tiongkok yang mulai gencar merilis smartphone terbaru. Untuk melengkapi berbagai segmen pasar, Vivo pun meluncurkan beberapa smartphone terbarunya baik untuk lini entry level, hingga ke jajaran tertinggi.

Kabar terbaru yang baru saja beredar pun mengatakan bahwa Vivo sedang bersiap dengan satu smartphone flagship mereka, Xplay 6. Seperti yang diberitakan oleh VR-Zone, infformasi ini berasal dari situs microblogging Tiongkok, Weibo. Pada situs tersebut kabarnya Vivo Xplay 6 bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini.

vivo-xplay-6

Meneruskan Xplay 5, pada Xplay 6 ini bakal disokong dengan chipset papan atas Qualcomm Snapdragon 821. Untuk RAM sama-sama masih menggunakan ukuran 6GB dengan ROM berkapasitas 128GB. Ukuran layarnya masih belum diketahui, namun kabarnya resolusi yang diusung adalah Quad HD 1440p.

Soal kameranya pun tak mau kalah dengan para pesaingnya yang kebanyakan menggunakan lensa ganda pada bagian belakangnya. Begitu juga dengan Vivo Xplay 6 yang akan disematkan dua sensor kamera belakang. Lalu untuk suplai daya ada baterai berkapasitas 4000mAh yang menurut kami cukup untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah, tentu ada sensor pemindai sidik jari yang letaknya ada di belakang, dekat dengan kamera utama. Lalu tak ketinggalan juga untuk menghasilkan kualitas speaker yang jernih ada DAC dan amplifier tersendiri.

Sayangnya Vivo tak memberikan informasi kapan perangkat smartphone flagship ini bakal dirilis. Perkiraan pada bulan Desember Vivo Xplay 6 ini sudah dapat dapat dipesan di toko ritel Tiongkok.