Produsen handphone Android asal Cina Vivo baru saja memperkenalkan produk terbarunya. Handphone Android terbaru dari Vivo tersebut adalah Vivo Xplay yang baru saja diperkenalkan dalam sebuah event di Beijing.

Handphone inipun diperkenalkan sebagai pesaing dari Galaxy Note milik Samsung. Hal ini terlihat dari besarnya layar yang ada pada handphone ini. Vivo Xplay ini menggunakan layar berukuran 5.7 inci yang menawarkan resolusi full HD.

Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah pada bagian prosesornya yang memakai prosesor quad core Snapdragon 600. Ditambah Vivo Xplay ini memiliki amplifier TI OPA2604 untuk performa audio yang menggelegar.

Dari segi desain, handphone ini pun tampil tipis dengan ketebalan hanya 8 milimeter. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP serta kamera 5MP di bagian depan. sebagai penunjang, terdapat baterai berkapasitas ekstra besar 3400 mAh.

Pihak Vivo belum mengumumkan harga plus ketersediaan handphone ini di luar pasar Cina. Namun handphone ini memiliki dukungan terhadap jaringan WCDMA dan GSM, dan bisa digunakan di kawasan Eropa, Asia, Afrika serta Australia.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here