Vivo Y55A Segera Meluncur, Bakal Usung Layar 5.2 Inci dan Prosesor Octa-core

Vivo Y55A Segera Meluncur, Bakal Usung Layar 5.2 Inci dan Prosesor Octa-core

by -

Langkah Vivo dalam meluncurkan smartphone untuk kelas menengah ke bawah memang harus diantisipasi oleh brand lain, karena produsen asal China ini cukup giat menggempur pasar smartphone entry-level. Kini Vivo tengah menyiapkan smartphone baru Y series yang akan segera meluncur. Vivo Y55A sudah terlihat di situs TENAA, yang berarti tak lama lagi smartphone tersebut akan meluncur di pasar China.

vivo-y55

Seperti biasanya, TENAA membeberkan beberapa spesifikasi utama dari smartphone ini. Menurut daftar spesifikasi, Vivo Y55 memiliki layar TFT seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 720×1920 piksel. Smartphone ini akan didukung oleh prosesor octa core 1.4GHz ditambah dengan kapasitas RAM 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 128GB.

Smartphone ini juga telah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow serta membawa setup kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP untuk selfie dan video call. Tak lupa smartphone juga telah mengemas baterai sebesar 2650mAh.

Belum diketahui apa bahan body yang diusung oleh Vivo Y55A, namun yang pasti smartphone ini memiliki dimensi 147,9 × 72,9 × 7,5 mm dan berat 142 gram. Adapun untuk ketersediaan warna, smartphone ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yakni Rose Gold. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga, namun diperkirakan smartphone bakal dibanderol di kisaran $100 atau Rp1,3 jutaan.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply