Vivo Y67 Bakal Segera Meluncur Untuk Kelas Menengah dengan RAM 4GB

Vivo Y67 Bakal Segera Meluncur Untuk Kelas Menengah dengan RAM 4GB

Sebagai brand yang tengah naik daun di negeri sendiri, Vivo tak henti-hentinya menggarap smartphone untuk memenuhi kebutuhan pasar dan untuk mencapai target penjualan 75 juta ponsel untuk tahun ini. Kali ini Vivo diketahui tengah menggarap smartphone untuk kelas menengah bernama Vivo Y67. Smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas China, TENAA, dan seperti biasanya TENAA membeberkan beberapa informasi mengenai spesifikasi dan foto render dari smartphone tersebut.

vivo-y67

Jika melihat dari render yang ditampilkan oleh TENAA, Vivo Y67 tampak memiliki desain yang elegan, dan ini lebih mirip dengan smartphone flagship Vivo X7 dalam versi yang lebih rendah. Vivo Y67 mengusung bodi metal dengan ketebalan 7.55 mm dan akan tersedia dalam pilihan warna Rose Gold dan Gold Champagne. Tak lupa, smartphone ini juga sudah mengusung sensor pemindai sidik jari di bagian depan, yang sudah mendukung mobile paymen.

Meski ditujukan untuk kelas menengah, namun smartphone ini telah dibekali dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Vivo Y67 mengusung kamera depan beresolusi 16MP dengan LED flash untuk memberikan pengalaman selfie yang menakjubkan. Sementara untuk kamera belakangnya beresolusi 13MP.

Vivo Y67 hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dan masih menggunakan panel TFT. Sementara untuk sektor dapur pacu terdapat chipset MediaTek MT6750 yang memiliki prosesor octa-core, disandingkan dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Smartphone ini juga sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak dan memiliki kapasitas baterai 3.000mAh.

Tak ketinggalan, fitur dual SIM dan konektivitas 4G LTE juga sudah diusung oleh smartphone yang tampaknya akan menjadi saingan berat selfie expert, Oppo F1 Plus. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh smartphone ini, begitu pula dengan waktu peluncurannya.

NO COMMENTS

Leave a Reply