Vivo baru-baru ini telah meluncurkan smartphone baru, yang masih mengandalkan kamera selfie sebagai daya tariknya, yakni Vivo Y69. Masih sama seperti smartphone milik Vivo lainnya, smartphone ini mengusung bodi berbahan metal dengan desain yang sudah familiar untuk saat ini.

Vivo V69 sendiri dibekali dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi HD 720X1280p dan sudah dilapisi kaca Gorilla Glass 3. Smartphone ini ditenagai chipset MediaTek MT6570 yang memiliki prosesor octa-core 1.5GHz. Untuk memorinya, Vivo Y69 memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 256GB.

Untuk sektor fotografi, tampaknya smartphone ini ditujukan bagi para pecinta selfie, karena Vivo Y69 hadir dengan kamera depan beresolusi 16MP f/2.0 yang dilengkapi juga dengan Moonlight Softlight, dimana kehadiran LED tersebut akan memberikan pencahayaan halus ketika selfie di tempat yang gelap. Sementara untuk kamera utama, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 13MP.

Untuk sistem operasi yang dijalankan, smartphone ini menjalankan OS kustom milik Vivo, yakni Funtouch 3.2 yang berbasis Android Nougat. Tak ketinggalan, baterai sebesar 3.000mAh juga telah diusung smartphone ini. Vivo Y69 tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold dan Matte Black. Sementara untuk harga dan ketersediaan, Vivo Y69 mulai di jual di India pada 1 September dengan harga INR 14,990 atau setara dengan Rp3,1 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here