Samsung memang sedang apes pada tahun ini karena maraknya kasus perangkat Galaxy Note 7 yang terbakar. Bahkan ada yang sampai meledak, yang membuat Samsung terpaksa melakukan recall atau penarikan di seluruh dunia. Tapi dari kabar yang baru saja berhembus, salah satu jajaran smartphone entry level Samsung Galaxy J5 juga mengalami hal serupa.

galaxy-j5-explode

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, kasus meledaknya smartphone Samsung Galaxy J5 ini terjadi di Perancis, yang dimiliki oleh seorang wanita bernama Lamya Bouyirdane. Dirinya mengatakan bahwa pada mulanya perangkat Galaxy J5 milikinya terasa sangat panas saat digenggam. Lalu tak lama keluar asap dan perangkat smartphone tersebut dilempar ke lantai,tak lama langsung meledak.

Bouyirdane sendiri kabarnya bakal menggugat Samsung karena saat sebelum meledak, perangkat Galaxy J5 miliknya dipegang oleh anaknya. Tentu maksud dari wanita ini adalah keselamatan sang buah hati.

Pihak Samsung tidak memberikan komentar apapun mengenai meledaknya perangkat Galaxy J5 milik Bouyirdane. Samsung menegaskan bahwa pihaknya akan menyelidik terlebih dahulu perangkat yang meledak tersebut. Beda dengan Galaxy Note 7 yang merupakan murni kesalahan Samsung.

Bouyirdane mengatakan bahwa Galaxy J5 miliknya tersebut dibelinya dari situs jual beli melalui internet. Jadi ada banyak sebab karena bisa saja perangkat tersebut sudah pernah dibongkar. Apalagi bila menggunakan charger yang bukan asli bawaan Samsung, bisa saja jadi penyebab meledaknya Galaxy J5 miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here