Kabar baik bagi Anda yang saat ini belum memperoleh kesempatan bekerja atau ingin mendapatkan pekerjaan di perusahaan multi nasional. Research in Motion (RIM) saat ini dikabarkan tengah membuka lowongan pekerjaan di Indonesia. Lowongan tersebut adalah pekerjaan sebagai Marketing Coordinator.

Sayangnya, lowongan pekerjaan tersebut sangat sedikit jika dibandingkan dengan posisi yang diberikan oleh RIM di negara lain. Selain posisi Marketing Coordinator, RIM Indonesia yang berpusat di Jakarta tidak membuka lowongan lain. Padahal di negara lain, terutama di India, mereka membuka banyak lowongan untuk posisi BlackBerry Developer Evangelist.

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi yang ditawarkan oleh RIM tersebut, Anda bisa mengunjungi blog resmi milik RIM di sini. RIM sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi handphone BlackBerry. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Kanada. Saat ini, perusahaan ini tengah berusaha keras untuk memperbaiki kondisinya. Terlebih pada kuartal terakhir, RIM mengalami kerugian hingga $518 juta USD. Bahkan, akibat kerugian tersebut, RIM menunda peluncuran BlackBerry 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here