Anda pengguna iGoogle? kalau begitu bersiap-siaplah, pasalnya sebentar lagi layanan tersebut dikabarkan akan segera ditutup dalam waktu yang lama.

Perihal rencana penghentian layanan iGoogle sendiri, sejatinya telah muncul lebih dari setahun yang lalu mengingat selama ini iGoogle dinilai sudah kalah pamor dari layanan sejenis yang ada di pasaran. Dengan adanya kenyataan kalau iGoogle mulai ditinggalkan oleh penggunanya yang dulu sangat setia, maka akhirnya pihak Google sendiri telah memutuskan untuk segera menghentikan layanan yang telah eksis sejak tahun 2005 yang lalu tersebut tehitung mulai tanggal 1 November yang akan datang.

Oleh karena itu, bagi siapapun yang saat ini masih mengakses layanan iGoogle tersebut kabarnya bakal diberi peringatan kalau layanan iGoogle bakal segera berakhir pada bulan depan.

O,iya, setidaknya masih ada beberapa hari dari sekarang sebelum tanggal 1 November mendatang. Dan bagi Anda pengguna iGoogle hendaknya lekas berbenah mulai dari sekarang dengan cara membackup ataupun mengekspor data pribadi Anda di iGoogle dan selanjutnya berencana untuk beralih ke salah satu alternatif yang ada di luar sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here