Punya iPhone 4 tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya. Namun siapa yang bisa menyangka kalau produk mahal sekalipun bisa rusak tanpa disengaja. Seperti apa yang dialami oleh pria ini yang melihat langsung bagaimana akhirnya iPhone 4 miliknya menjadi meledak dan terbakar di hadapannya langsung.

Awalnya memang tidak terjadi apa-apa, pria bernama Omar ini hanya meletakkan iPhone-nya di atas meja kayu. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba iPhone tersebut langsung meledak dan membuat takut anak dan istrinya.

“iPhone itu tiba-tiba menjadi panas dan berasap lalu tiba-tiba meledak. Istri dan anak saya saat itu sedang berada di ruangan dan saat itu alarm kebakaran sedang mati. Ketika saya mencoba mengangkat iPhone saya, rasanya seperti tangan saya terbakar. Tampaknya baterai iPhone itu sudah terbakar.” kilah Omar yang hanya bisa menatap iPhone-nya meledak begitu saja.

Beberapa saat setelah iPhone itu meledak, Omar sempat merekam kejadian tersebut. lalu Omar langsung mendatangi App Store untuk melihat langsung apakah dia bisa mendapatkan iPhone yang baru sebagai ganti rugi.  Hmmm, semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini ya.

8 COMMENTS

  1. saya heran mengapa iphone 4 bisa sampai diberikan penghargaan ‘best mobile device of the year’ dalam gelaran acara mobile world congres 2011 di barcelona? padahal waktu itu pihak apple tidak ikut hadir di MWC 2011 mungkin karena malu antenna iphone 4 bermasalah atau seluruh staf apple sibuk menjenguk CEO mereka steve jobs yang sedang sakit parah.selain masalah pada antenna,sekarang iphone 4 ada yang mendadak meledak.semakin membuat hati ini begitu meragukan iphone 4 sebagai ‘best mobile device of the year’.

  2. gimana gak meledak… mungkin cacat produksi. liat aja berapa juta iphone yang terjual… mungkin perbandingan meledak 1 : 1000000
    truz masalah publikasi juga.. langsung heboh kalo ada satu kekurangan.

    nb: gw bukamn fanboy, tapi berdasarkan fakta..

  3. mereka mencintai apple secara membabi-buta. Pd hal screennya dari lg dan chip2nya dari samsung. Mungkin saja iphone tak pernah tinggal di usa

  4. ahh pada syirik!.pnghargaan tu pntes bwat iphone.lom ada desain yang mmpu nglahin apple.tampilan iOS juga lom ad yng nglahin.

  5. Kejadian/berita seperti ini mengenai iphone,bukan kli ini saja ko. Makanya gw nggak minat banget tuh punya iphone. Hehehe
    Btw..! Gw setuju sama Bhudy..

  6. wahh kalo itu disebut cacat produksi berarti cacatnya benar2 keterlaluan, produk lain juga pernah ada yg punya kasus sampai meledak, tapi dalam keadaan sedang recharge, dan masih bisa disebut wajar, dan produk kelas 2 alias proChin malah.

    sedangkan ini kasusnya, iphone sdg tidak terkoneksi ke charger, tidak terkena air dll, kalaupun ada konsleting karena kelembaban udara sy fikir juga keterlaluan, apalagi ini produk apple yg katanya kualitas tinggi.

    tentang masalah chip n komponen, ane pernah baca n katanya dari mulut steve sendiri kalo 95% produk apple dari fabrikasi sendiri, yg bener yg mana ya??
    btw ada yg tau gak, apple ngejalanin proses ketahanan fisik perangkatnya seprti Nokia???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here