OnePlus 2, "Flagship Killer" 2016

Mungkin ponsel pintar satu ini sedang ramai dibicarakan karena smartphone ini digadang-gadang akan menjadi “Flagship Killer” di tahun 2016 nanti. Dengan spesifikasinya yang gahar, sangat layak dibeli layak untuk dinanti mengingat debut pertama smartphone yang menggunakan sistem operasi Android yang sudah dikustomisasi oleh CyanogenMod ini sangat laris dipasaran.

Namun bagi yang telah memesan ponsel ini, kabarnya harus menahan beberapa minggu lagi untuk mencicipi ponsel “Flagship Killer” ini. Dilansir dari Softpedia, bahwa ponsel ini akan tertunda 2 sampai 3 minggu karena masalah jadwal produksi. Sehingga, smartphone ini tidak dapat hadir tepat waktu kepada pelanggan yang telah memesan ponsel ber-chipset Snapdragon 810 ini.

OnePlus 2, "Flagship Killer" 2016
OnePlus 2, “Flagship Killer” 2016

Untuk masalah penundaan sendiri, kabarnya hanya untuk pemesan yang berada di daerah Amerika Serikat dan Kanada. Untuk wilayah selain itu, smartphone ini akan hadir tepat waktu, seperti di Eropa. Untuk wilayah selain Eropa masih belum diketahui apakah akan terkena dampak penundaan ini.

Sejatinya smartphone ini sangat dinantikan di berbagai penjuru dunia. Bagaimana tidak, dengan harga yang ditawarkan cukup masuk akal, sebanding dengan spesifikasi yang sangat powerful. Seperti versi 16GB nya dibanderol sekitar 329 USD atau sekitar 4.4 juta Rupiah, dan versi 64GB dengan harga 389 USD atau kurang lebih sekitar 5.3 juta Rupiah

Jeroan yang diusung tidak kalah dengan smartphone terkini lainnya. Sebut saja seperti chipset yang digunakan sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 dengan pengolah grafis termutakhir, Adreno 430. Selain itu juga disokong dengan RAM 3GB untuk versi kapasitas internal 16GB dan RAM 4GB untuk yang 64GB. Tidak lupa juga layar yang digunakan seluas 5.5 inci dengan resolusi FHD 1920×1080 dengan kerapatan 401 ppi, yang dibalut dengan Corning Gorilla Glass 4. Serta dijejali kamera berkekuatan 13MP dengan dual LED flash untuk kamera belakang, dan 5MP untuk kamera depannya.

Untuk dukungan jaringan smartphone ini sudah dapat menerima sinyal 4G LTE dan juga sistem operasi yang digunakan berbeda dengan pendahulunya. Kali ini OnePlus 2 mengusung sistem operasi Oxygen OS yang telah dimodifikasi sendiri oleh pihak OnePlus 2 sendiri dengan basis Android versi terakhir, Lollipop 5.1.1.

Apakah Anda juga salah satu yang ikut memesan barang yang dinanti-nanti ini?

Via: Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here