LG G7
LG G7

LG G7 yang hingga kini belum dirilis belum lama ini dikabarkan dapat menghilangkan notch atau poni yang terdapat di bagian atas layar. Hal ini mungkin mengantisipasi konsumen yang tidak ingin LG G7 miliknya dianggap meniru poni milik iPhone X. Lalu bagaimana cara kerja penghilangan poni ini?

LG G7
LG G7

Smartphone LG G7 konon menghadirkan dua mode layar, yakni normal dan full view. Ketika mode normal diaktifkan, maka LG G7 ini akan menghilang poninya karena layar yang berada di sisi kanan dan kiri poni akan menjadi hitam dan menyatu dengan poni. Sedangkan mode full view ini dilengkapi poni ala iPhone X.

Kabar terakhir yang kami himpun, ponsel LG G7 ini masih mengusung spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya dengan ukuran mencapai 5,8 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18,5:9. Resolusi layar G7 mencapai 2K dengan teknologi panel OLED yang cemerlang di kelasnya, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. LG G7 menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka LG UX UI. 

Sisi performa, LG G7 ini mengalami lompatan kinerja yang signifikan karena ponsel canggih tersebut ditenagai oleh prosesor octa-core Kryo dari chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,7GHz dan ditandemkan dengan RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari Adreno 630 yang powerful.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Salah satu keunggulan LG G7 ini adalah sektor audio dilengkapi dengan stereo speaker berkualitas tinggi dan didukung Quad DAC untuk kualitas audio yag mumpuni. 

Spesifikasi kamera LG G7 masih mengusung kamera utama resolusi 16 megapiksel dengan lensa aperture f/1.6 dengan sensor BSI dengan teknologi phase-detection autofokus, OIS dan ditemani dengan LED flash. Ponsel andalan LG mengusung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel autofokus untuk foto selfie dan juga video call.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here