Amazon nampaknya berusaha untuk melakukan apapun agar mereka tak terlalu menanggung kerugian besar karena kegagalan smartphone Fire Phone miliknya. Termasuk di antaranya adalah menjual smartphone Android tersebut dengan harga yang sangat murah.

Baru-baru ini, Amazon Inggris memberikan diskon besar untuk smartphone tersebut. Diskonnya pun tidak main-main, yakni sebesar 75 persen dan handphone dalam kondisi off-contract. Bayangkan saja, handphone Fire Phone versi 32GB yang biasa dijual dengan harga 300 poundsterling, kini bisa bisa diperoleh dengan harga sebesar 99 poundsterling.

amazon fire phone

Tak hanya handphone Fire Phone versi 32GB. Pemberian diskon serupa juga berlaku untuk smartphone Fire Phone versi 64GB yang biasanya dijual dengan harga 330 poundsterling, kini bisa diperoleh dengan banderol seharga 149 poundsterling. Namun pemberian diskon ini hanya berlaku selama satu hari. Selain itu, Fire Phone di Inggris hanya bisa digunakan pada jaringan milik O2.

Fire Phone sendiri merupakan sebuah smartphone yang mempunyai spesifikasi tinggi. Handphone ini mempunyai prosesor quad core Snapdragon 800, RAM 2GB dengan kamera 13MP. Sayangnya, handphone ini dikabarkan membuat rugi Amazon hingga 170 juta USD.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here