You are currently viewing Wah, Sony Xperia Z4 dengan Snapdragon 810 Dijual dengan Warning Risiko Overheat!

Kabar mengenai kinerja prosesor Snapdragon 810 yang kurang begitu bagus terkait masalah overheat yang dialaminya memang sudah berembus lama. Meski begitu, pihak Qualcomm terus menyanggah kabar tersebut. Namun baru-baru ini, fakta menarik terkait masalah overheat Snapdragon 810 mencuat di Jepang.

xperia z4 overheat

Fakta tersebut adalah adanya warning terkait problem overheat pada ponsel Xperia Z4 dari provider telepon Jepang NTT DoCoMo. Hal ini cukup menarik karena DoCoMo merupakan salah satu pihak yang menjual smartphone Xperia Z4 di negara Jepang.

xperia z4 overheat_2

Adanya warning terkait masalah overheat pada Xperia Z4 tersebut diungkapkan oleh DoCoMo setelah sebelumnya muncul berbagai keluhan yang diungkapkan oleh para pembeli handphone tersebut. Bahkan sempat pula muncul keluhan pengguna Xperia Z4 yang disertai dengan kondisi suhu ponsel Xperia Z4 menggunakan aplikasi CPU-Z.

Hal seperti ini tentu saja cukup merugikan bagi pihak Sony ataupun Qualcomm. Terlebih saat ini Sony mempunyai posisi yang kurang begitu bagus di pasar smartphone dunia. Ditambah lagi, Xperia Z4 merupakan andalan terbaru Sony untuk bersaing dengan ponsel high end lain di pasaran.

via Slashgear

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply