You are currently viewing Wah, Toko Online Ini Sudah Mulai Menjual PlayStation 4 di Indonesia

Wah, Toko Online Ini Sudah Mulai Menjual PlayStation 4 di Indonesia

Sony belum secara resmi menyediakan konsol game PlayStation 4 di Indonesia. Namun sebuah toko online tanah air, yakni Blibli.com sudah mulai melayani layanan pre order PS4. Di toko online ini, satu unit PS4 dipatok dengan banderol sebesar Rp9.999.000.

Meskipun telah memulai layanan pre order, Blibli.com tak menyediakan informasi mengenai kapan mereka akan mulai mengirimkan konsol game tersebut kepada para konsumennya.

Harga yang dipatok oleh Blibli.com tersebut pun jauh lebih mahal dibandingkan harga PS4 di kawasan lainnya, seperti Amerika, Eropa ataupun Australia. Di negeri paman Sam, PS4 dipatok seharga 399 USD (4.7 juta rupiah). Sementara di Eropa sebesar 399 Euro (6.4 juta rupiah) dan di Australia sebesar 549 dolar Australia (5.9 juta rupiah).

Sumber Blibli via Chip

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has 2 Comments

  1. yups

    f*ck you blibli..
    maruk amat!!!
    dasar!!!
    buat semua jangan beli di situ,, mendingan beli di e-bay..
    pasti lebih murah walaupun biaya antarnya mahal..
    tp gk semahal di blibli sialan, yg bego gitu!!
    chuuuii

  2. dinar rinaldy

    ni bangsa indonesia mengenakan pajak bea masuk barang yang lebih tinggi dari amerika atau eropa. Padahal disana lebih sejahtera tapi harga jauh lebih murah…kembali ke jaman kompeni dan main akal bulus lagi kah. Dasar pembuatan kebijakan ga jelas..pantas aja barang bm masih dinikmati

Leave a Reply