You are currently viewing Wah, Uber kini Sediakan Jasa Kredit Pembelian Mobil Lho
kredit: AFR

Wah, Uber kini Sediakan Jasa Kredit Pembelian Mobil Lho

Uber dikenal sebagai perusahaan teknologi yang memberikan kesempatan kepada perusahaan transportasi untuk lebih mudah mendapatkan penumpang. Namun ternyata, di Amerika Serikat mereka kini juga mempunyai program baru. Program baru tersebut adalah penyediaan jasa leasing kendaraan.

kredit: AFR
kredit: AFR

Hal ini dilakukan oleh Uber untuk menarik lebih banyak pengendara taksi Uber. Program leasing kendaraan roda empat oleh Uber ini pun dilakukan setelah sebelumnya mereka melakukan kerjasama peminjaman unit kendaraan bersama dengan Banco Santander.

Namun pihak Uber belum menjelaskan secara detail mengenai program leasing kendaraan yang akan mereka sediakan ini. Namun mereka menjanjikan kalau program leasing yang disediakan tersebut bakal sangat fleksibel, bahkan lebih fleksibel dibandingkan dengan perusahaan leasing tradisional.

Layanan taksi Uber sendiri saat ini menjadi sebuah kontroversi di berbagai belahan dunia. Tak hanya di Indonesia, banyak sopir taksi ataupun penyedia layanan transportasi umum tradisional di negara-negara dunia melakukan aksi protes terhadap kehadiran taksi Uber.

via Reuters

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply