Seorang wanita yang berasal dari Irlandia dengan akun Twitter bernama Cella mendadak jadi selebriti di dunia maya. Nama Cella mendadak terkenal setelah dirinya dipecat melalui jejaring sosial Twitter. Uniknya, Cella dipecat bahkan sebelum memulai hari pertamanya masuk kerja.

Alasan pemecatan tersebut terjadi berkat aksi yang dilakuan oleh Cella sendiri. Melalui akun Twitternya, Cella menulis kalau dia akan memperoleh pekerjaan baru dengan kata-kata yang tidak pantas. Dia pun menyebut pekerjaan barunya di sebuah restoran Pizza bernama Jet’s Pizza sebagai fuck ass job.

twitter pecat

Cella pun nampaknya tak merasa kalau tweetnya itu bakal berujung pada pemecatan. Dan tak berapa lama, boss Jet’s Pizza bernama Robert Waple pun menanggapi tweet Cella. Dalam tanggapan tersebut, Waple pun menuliskan kalau Cella tak perlu memulai pekerjaan yang dianggapnya tak menyenangkan tersebut.

Dan setelah itu, nama Cella pun banyak di-mention oleh para pengguna Twitter dari berbagai penjuru dunia. Bahkan banyak yang memberikan dukungan kepada Cella dan percaya kalau Cella akan memperoleh pekerjaan di tempat lain.

via Cnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here