Setelah sempat tertunda, game besutan terbaru Ubisoft yang berjudul Watch Dogs akhirnya dipastikan akan segera dirilis untuk open world hacking title yang kemungkinan akan ditawarkan kepada para pemain di semua platform pada tanggal 30 April mendatang di Eropa.

Watch-Dogs-Mulai-Dipasarkan-30-April-Mendatang

Menurut informasi yang berasal dari salah satu pengecer di Portugal, penetapan tanggal rilis 30 April yang jatuh pada hari Rabu dinilai bukanlah tanggal peluncuran yang biasa dilakukan baik di kawasan Amerika Utara ataupun Eropa.

Ubisoft sendiri bersedia untuk menggunakan tanggal unik tersebut, kemungkinan tidak lain untuk memberikan sebuah profil yang lebih tinggi pada keberadaan game-nya di kalangan para gamer.

Game ini awalnya ditetapkan menjadi judul peluncuran untuk Xbox One dan PlayStation 4, tetapi sempat tertunda karena adanya peningkatan pengalaman gameplay secara keseluruhan pada waktu itu.

Selain itu, game Watch Dogs ini kabarnya juga akan ditawarkan pada sejumlah perangkat populer lainnya, yang mencakup PC, Wii U dan konsol generasi saat ini.