Anda suka game dengan tema hacker atau peretas? Pasti tidak asing dengan game buatan Ubisoft, Watch Dogs. Game yang dirilis pada tahun 2014 lalu ini banyak menuai komentar pedas karena visualisasinya tidak seperti yang dijanjikan. Bahkan kontrol game ini juga sangat kaku, seolah tidak natural.

watch-dogs-2-0

Seakan tidak ingin membuat kecewa para penggemarnya, akhirnya Ubisoft belum lama ini mengumumkan serial terbaru game tersebut, Watch_Dogs 2. Pada serial terbaru ini kita tidak akan memerankan lagi sebagai Aiden Pearce, namun kita akan berperan sebagai Marcus Holloway.

watch-dogs-2-1

Marcus adalah seorang pemuda dengan kulit gelap yang berasal dari Oakland, namun dia mengalami nasib sial karena dituduh melakukan tindak kejahatan yang tidak pernah dilakukannya. Sehingga dia berusaha untuk melawan dan menegakkan keadilan. Oh ya perlu diketahui bahwa Marcus ini juga anggota dari DedSec, grup peretas yang kita kenal pada serial pertama game ini.

watch-dogs-2-3

Berlokasi di San Fransisco, Watch_Dogs 2 ini kabarnya menawarkan hal yang lebih menarik dibandingkan dengan serial pertama. Salah seorang senior di Ubisoft mengatakan bahwa nantinya akan lebih banyak lagi perangkat dan benda yang dapat diretas. Misal saja nantinya Marcus dapat mengendalikan mobil tanpa harus berada dibalik kemudi.

San Fransisco menjadi latar utama game ini
San Fransisco menjadi lokasi utama game ini

San Fransisco sendiri telah memiliki sistem operasi ctOS terbaru untuk mengendalikan segala sistem di kota ini. Sehingga nantinya Marcus dapat meretas dan mengendalikan secara penuh kota ini, memblokir segala aktifitas komunikasi bermodalkan perangkat smartphone, bahkan membuat redup seluruh kota ini.

watch-dogs-2-2

Selama bermain, Marcus juga akan dilengkapi sebuah radio kontrol kecil yang selalu menemani setiap aksinya. Baik untuk menarik perhatian musuh ataupun untuk membantu Marcus dalam melaksanakan setiap misinya.

Melalui trailernya yang belum lama ini muncul, nampaknya Watch_Dogs 2 mengalami banyak peningkatan, terutama dari segi grafisnya. Namun tidak tahu apakah kali ini Ubisoft akan memberikan kejutan yang mengecewakan seperti serial pertama game ini? Kita tunggu saja pada peluncurannya pada tanggal 15 November mendatang di perangkat PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(ND)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here